Senin, 25 Februari 2013

Bahasa Part 2

February full Galau.. (hooah..:p)
siapa yang mau ikut galau galaun wajib baca yah..
diShare juga gapapa kok.. (haha :D)
#Emosi

  • Semua yang ada didunia ini gak ada yang abadi
  • Kalau kamu mencintai seseorang kamu harus sadar, kamu harus siapin apa yang harus kamu siapin yaitu Hati
  • Karna suatu saat nanti kamu butuh hati yang kuat untuk menahan rasa sakit kalau kamu ditinggalkan sama orang itu
  • Kalau memang semuanya gak ada yang sempurna dan kalau memang kita harus ngerasain kehilangan buat apa sebuah pertemuan itu ada?
  • Dan kenapa kita dikasih kesempatan untuk memiliki sementara nantinya kita juga bakal kehilangan lagi? Karna itulah hidup !
  • Semua yang kamu jalani didalam hidup kamu bukan untuk mencapai akhir atau hasilnya, tapi prosesnya
  • Setiap detik yang kamu lalui, setiap orang yang kamu temuin didalam hidup kamu itu semua ada arti dan alasannya
  • Aku capek ngerasa takut kehilangan dan aku capek ngerasa takut kalau aku bakal ninggalin
  • Kini ku tau arti sebuah kehilangan saat aku melepasnya begitu saja dan tak bisa ku gapai kembali
  • Kamu pernah berada dan menetap dihatiku dan bagiku sulit untuk menghilangkannya
  • Andai takdir bisa berbicara mungkin aku akan tau hal apa yang akan terjadi setelah ini
  • Cinta bukan menyakitkan, Tapi menguatkan. Disaat aku tersakiti maka aku akan tetap tersenyum
  • Tersenyumlah untuk mengobati hatimu yang terluka dan tersenyumlah untuk mereka yang menyayangimu☺


Udah ah jangan banyak banyak :p
kalo yang mau nambahin juga boleh,, ditunggu koment.nya :)

Tidak ada komentar: